Support System Marketing Online

Minggu, 12 Juli 2009

Partner Bisnis DBS dari Kendal yang Luar Biasa

Terima kasih dan Selamat bergabung di Duta Business School bersama team yang Dahsyat, Good Team Player yang didukung oleh team IT yang bekerja tidak kenal lelah, pantang mundur maju terus Go Freedom untuk :

Nama : MOH ROJI
Email : abubesam@yahoo.com
Alamat : Desa Wonosari RT 02/03 Kec Pegadon, Kendal, Jawa Tengah
HP : 0813 2547 2725
User id : DBS3828045

Silahkan Sahabat online yang barangkali berdekatan dengan beliau, jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi beliau dan JOIN di DBS Bisnis Dahsyat dan Spektakuler abad ini. Cara mudah tinggal klik di sini http://www.grahadbs.com/?id=kang_roji

Selamat Berjuang
Sukses & Go Freedom

2 komentar:

Zulhamdi 12 Juli 2009 pukul 06.18  

Kabupaten Kedal Jawa Tengah punya Partner sukses DBS, besama Rekan M. Roji kesuksesan semakin dekat dan meluas ke Kedal. Silahkan mitra di Kedal untuk menghubungi Partner anda di HP : 0813 2547 2725.
Go Freedom

Anonim,  13 Juli 2009 pukul 13.19  

CARA SUKSES BERGABUNG DI DBS...
1. Pantau terus perkembang Testemony Yang ada di Web DBS, sebab dengan pengamatan yang jeli kita akan menjadi orang yang pertama melihat Artis atau orang2 yang terkenal telah bergabung.

2. Kemudian setelah Anda melihatnya, cepat2lah masuk ke dalam jaringan Artis tersebut dengan melihar diagram jaringannya. Apabila kira2 di bawahnya bag. kiri sekitar 20 dan kanan 20, maka cepat-cepatlah Anda aktivasi keanggotaan Anda. Kalau perlu anda Ikut 7 sekaligus dengan cara penempatan sejajar, berbeda dengan yang di ajarkan DBS.

3. Setelah Anda Terdaptar, maka Anda tersenyumlah karena Sesuatu yang Dasyat akan mendatangi Anda. sebab hanya dalam waktu 2-3 hari jaringan Anda akan bertambah dan bertambah...tentu uang pun akan mengalir sampai jauh.

4. Ingat...ini anda lakukan apabila di bwah jaringannya orang atau artis tersebut baru sekitar 20 orang. Apabila di atas seratus atau 500 jauh pernah anda melakukan permainan gambling ini. sebab anda akan rugi.

5. Bisnis di DBS, tidak perlu ilmu interpreneur atau motivasi2 membuat pusing.

6. Ingat...yang anda butuhkan hanya kejelian dan kecerdasan anda dalam memantau perkembangan testimony DBS (terbaru).

7. INgat....password standar DBS adalah SUKSES (huruf besar) atau sukses (hrf kecil). Mengapa password seperti ini selalu diberikan oleh DBS dalam testimony-nya dari setiap orang2 yang terkenal, baik artis atau yang lain. Sebab kalo anda cerdas anda sedang di ajak bermain di DBS dengan sistem GAMBLING (istilah beli dengan mata tertutup..ya mudah2an mantap barangnya). Pasang pasti dapat....!!! Sebab orang Indonesia akan mudah dan cepat bergabung di bawah Artis Gitu Loh.....he...hee...

8. Ingat ini semua telah saya lakukan dan saya sukses LUAR BIASA. Cek 8 ID saya di dbs
1. DBS3645306 (sukses)
2. DBS4025765 (sukse)
YANG LAIN LIAT AJA MELALUI JARINGAN KADIR MUBAROK TEPAT DI BAWAH 7 KAKINYA ADALAH PUNYA SAYA SEMUA DAN SAYA MEMBUAT MENDATAR.

semua saya lakukan dengan ilmu GAMBLING. lihat berapa yang saya dapatkan dan jaringan itu akan terus berkembang...uang pun mengalir.

INGAT
PERHATIKAN
PELAJARI DAN AMATI
LALU CEPAT2 PASANG

Demikian sedikit ilmu yang sudah saya terapkan dan hasilnya woowww... Tanpa melakukan prosfek dan tidak ada yang dirugikan. tanpa harus cari downline.

Posting Komentar

Sudah banyak yang telah menikmati hasilnya.. Lalu kenapa kita masih menunggu? Join sekarang juga..!!

Support System Marketing Online

Support System Marketing Online

  © Free Blogger Templates Blogger Theme by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP